TNI KUNJUNGI RUMAH TOKOH AGAMA



Keerom – Satuan tugas pengaman perbatasan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY mempererat tali persaudaraan dengan mengunjungi Tokoh Agama di Kampung Banda, Distrik Waris, Kab. Keerom Papua, Senin (22/03/2021).

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempermudah komunikasi antara anggota Pos Waris dengan masyarakat di Kampung banda sehingga dapat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat khususnya kegiatan Keagamaan. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dansatgas Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rillis tertulisnya.

“kegiatan yang dilakukan oleh anggota kami dari Pos Waris ini berkaitan dengan kegiatan keagamaan Minggu Palma yang akan diselenggarakan dalam satu minggu kedepan, sehingga nantinya anggota Pos Waris dapat membantu Karya Bhakti di Gereja Katolik Santo Mikhael” ucap Dansatgas.

Father Faroci Yanwarius Yalivele (54) Tokoh Agama di Kampung Banda menyambut baik anggota Pos Waris yang datang untuk berkomunikasi membahas kegiatan Minggu Palma yang akan dilaksanakan di Kampung tersebut.

“kami kenal betul dengan anggota TNI dari Pos Waris ini, orangnya baik-baik juga ramah semua, kami sudah menganggap seperti keluarga sendiri di sini,” ujar Father Faroci.

“kami senang dengan kedatanganya membahas kegiatan keagamaan di Kampung kami yang membuat kami merasa terharu, anggota Pos sangat peduli sama kami” imbuhnya.

Post a Comment

0 Comments