TNI KUNJUNGI KAMPUNG DI PERBATASAN DEMI SATUKAN MISI UNTUK KEMAJUAN




Keerom – Satgas Yonif Mekanis 512/QY terus melakukan pendekatan kepada masyarakat yang ada di masing-masing Pos dengan berbagai cara, seperti yang dilakukan oleh anggota Pos Ampas yang berkunjung ke Kampung Ampas Distrik Waris Kabupaten Keerom. 

Kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pos Ampas ini disampaikan langsung oleh Dansatgas Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya. Jumat (26/03/2021).

"Kami selalu melakukan pendekatan dengan masyarakat agar tujuan kami untuk membantu masyarakat di perbatasan dan menambah persaudaraan dapat terwujud. Dengan berkomunikasi secara langsung maka anggota kami akan mengetahui kendala atau kekurangan an nantinya bisa kami bantu” tutur Letkol Inf Taufik Hidayat.

Zakarias Hib (42) ketua RT 2 yang ditemui oleh Sertu Sunarto Wadanpos Ampas merasa senang karena telah di kunjungi, ia berharap agar kedepan anggota dari Pos Ampas sering berkunjung ke Kampung mereka.

Dalam percakapan tersebut anggota Pos menanyakan tentang kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Kampung, baik program dari pemerintah ataupun acara adat dari Kampung tersebut.

"Bapa senang melihat anak Pos yang datang ke Kampung, kita semua disini bisa lebih kenal dan dekat dengan orang Pos, anak-anak kecil disini juga senang kalau ada anggota Pos yang datang berkunjung" ucap Zakarias Hib

“Kami semua disini berharap nantinya anggota Pos bisa ikut bersama-sama kalau ada acara di kampung, dalam waktu dekat Kampung Ampas akan ada acara adat nanti pasti kita undang anggota Pos untuk datang” imbuhnya.

Sertu Sunarto yang medengar hal tersebut merasa senang dan menyampaikan bahwa anggota Pos akan selalu membantu dan bersama-sama melakukan kegiatan yang nantinya dapat membuat Kampung Ampas semakin berkembang.

Post a Comment

0 Comments