TNI HIMBAU MASYARAKAT AGAR JAGA POLA HIDUP SEHAT MELALUI ANJANGSANA




Keerom - Satgas Pamtas Yonif Mekanis 512/QY selalu berupaya untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan masyarakat di perbatasan dengan cara banyak hal salah satunya dengan memberikan himbauan pola hidup sehat pada saat melaksanakan anjangsana, seperti yang dilakukan oleh Anggota Pos Kalipay kepada masyarakat di Kampung Pund, Distrik Waris, Kab. Keerom, Papua.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Dansatgas Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rillis tertulisnya, Selasa (23/03).

“Anjangsana merupakan salah satu kegiatan yang positif yang dilakukan oleh anggota TNI, yang memiliki banyak manfaat mulai dari pembinaan wilayah, menjaga keamanan dan ketentraman, serta berkomunikasi menghimbau hal-hal positif yang nantinya akan membawa kebaikan bagi Kampung tersebut” ucap Dansatgas.

Sementara itu, Sertu Deby Danpos Kalipay yang melaksanakan kegiatan Anjangsana dengan memberikan himbauan agar selalu menjaga pola hidup sehat kepada masyarakat perbatasan di Kampung Pund di sambut baik oleh kepala Kampung Pund Simon Amo (52)

"Terima kasih atas kedatanganya di kampung, kami salut dengan TNI yang selalu peduli dengan kami, sekarang kami jadi tau betapa pentingnya menjaga pola hidup sehat” Ucap Simon Amo.

Post a Comment

0 Comments