TNI DI PAPUA, Wujud Perhatian dan dukungan Kipur 2 Pos Ubrub Satgas Pamtas Yonif 403/WP kepada Masyarakat di Perbatasan




KEEROM- *Tidak ada yang akan berhasil kecuali kita melakukannya*, demikian Penegasan dari Dansatgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Mayor Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si. kepada setiap Prajurit Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista.

Hal ini sejalan dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Kipur 2 Pos Ubrub Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista disalah satu wilayah kabupaten Keerom Provinsi Papua yaitu dengan mendatangi rumah-rumah warga disekitaran Kampung Ubrub Keerom. Kamis, (18/3/2021).

Pos Ubrub melaksanakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi kepada masyarakat sehingga terjalin ikatan emosional yang baik antara TNI dengan rakyat khususnya antara personel Satgas Pamtas Kipur 2 Pos Ubrub dengan masyarakat Ubrub. 

Warga setempat menyambut dengan riang gembira dan pintu terbuka kepada Prajurit Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista yg datang berkunjung kerumahnya, hal itu dilakukan bukan hanya sekedar berkunjung saja tetapi disertai dengan bantuan pengobatan gratis kepada masyarakat apabila diketahui terdapat warganya yang sedang dilanda sakit.

Lanjutnya, Komandan Kompi Pos Ubrub Lettu Inf Fatkhur Greha W, S.T.Han menyampaikan, "Apabila warga membutuhkan obat kesehatan ataupun tenaga medis, Kipur 2 Pos Ubrub Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista siap sedia melayani masyarakat", tuturnya.

(Pen Satgas Yonif 403/WP).

Post a Comment

0 Comments