TNI BERSAMA MASYARAKAT PAPUA PERINGATI HARI BHAKTI RIMBAWAN





Keerom – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Rimbawan ke-38 tahun 2021 Letda Inf Awaludin selaku Danpos Workwana Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY bersama delapan orang anggota menghadiri dan ikut serta dalam rangkaian kegiatan tanam pohon di bantaran kali tami Kabupaten Keerom. (15/03)

Danpos mengungkapkan "Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan dihadiri banyak masyarakat yang sangat peduli terhadap alam guna untuk melestarikan hutan dan penghijauan lahan yang ada di sekitar desa tersebut". Dengan adanya program yang di laksanakan tiap tahun ini dapat bermanfaat karena yang pertama menjalin silahturahmi antara Masyarakat Dengan TNI.

"Dengan ada nya program yang telah di buat mendekat kan masyarakat dengan TNI karena ini adalah salah satu Tugas pokok TNI membantu dan mengayomi masyarakat di seluruh Indonesia,
Karena TNI dari rakyat dan kembali juga untuk Rakyat, bersama Rakyat TNI Kuat." Tutup Danpos 

Danpos juga berpesan kepada semua pihak untuk melakukan pengawasan terhadap apa yang ditanam saat ini agar bisa dimanfaatkan dikemudian hari untuk kehidupan dimasa yang akan datang. 

Turut hadir dalam kegitan tersebut Bupati Keerom, Kapolres Keerom, Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup (KLH), Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) dan Instansi terkait lainnya.

Post a Comment

0 Comments