Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Benahi Pagar Dan Taman Sekolah



Demi terciptanya kenyamanan dan semangat belajar para siswa dalam menuntut ilmu Yonif Para Raider 432 Kostrad membantu benahi pagar dan mempercantik taman halaman sekolah SMP N 1 Kurulu. Distrik kurulu, Kab. Jayawijaya, Prov. Papua, (20/3/2021) 

Dengan penuh semangat nggota Pos Kurulu bersama dengan murid-murid SMP N 1 Kurulu secara bergotong royong membuat pagar dan mempercantik taman untuk nenumbukan rasa kecintaan terhadap lingkungan sekitar dan mengajarkan mereka bahwa pentingnya kebersihan lingkungan. Tutur Danpos Kurulu, Letda Inf Permadi. 

Ruth Rumbe selaku Kepala Sekolah sangat berterima kasih kepada Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad khususnya Pos Kurulu yang selalu hadir dalam setiap kegiatan di sekolah. Dari kegiatan belajar mengajar sampai dengan kegiatan membersihkan lingkungan sekolah anggota Pos Kurulu selalu hadir, sehingga anak-anak pun selalu semangat dalam melaksanakan setiap kegiatan. 

Sesuai dengan pepatah mengatakan kebersihan adalah sebagian dari iman, Pos Kurulu akan selalu mengajarkan hal-hal yang positif pada anak-anak Papua khususnya dalam menjaga kebersihan lingkungan baik di rumah maupun di sekolah.

Post a Comment

0 Comments