Satgas pamtas Yonif 407/PK Bersama Warga Karya Bhakti Bersihkan Lapangan Voly









Prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/PK Pos Sei Kelik melaksanakan kegiatan karya bhakti bersama masyarakat membersihkan lapangan Voly di Desa Sungai Kelik, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. Sabtu (20/03/21).

Danpos Sei Kelik Letda Inf Agung Nugroho menyampaikan kegiatan karya bhakti pembersihan lapangan Voly bersama masyarakat merupakan wujud kepedulian Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/PK pada fasilitas umum berupa sarana olahraga yang berada di daerah perbatasan.

"Dalam kegiatan karya bhakti ini kita bersama-sama membersihkan sampah disekitar lapangan dan rumput yang mulai tumbuh panjang, serta membuat parit disamping lapangan Voly dengan tujuan agar air dapat mengalir dengan baik"

Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK Letkol Inf Catur Irawan menyampaikan, disamping melaksanakan tugas pengamanan perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 407/PK juga peduli terhadap lingkungan yang berada disekitar mereka bertugas.

“Jajaran Satgas Yonif 407/PK selalu rutin melaksanakan karya bhakti pembersihan bersama masyarakat untuk menciptakan lingkungan masyarakat ditapal batas yang bersih dan sehat, sekaligus meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik antara anggota Satgas dengan masyarakat.” kata Dansatgas.

Bapak Ugai (46) Selaku Masyarakat Desa Sungai Kelik menyampaikan terima kasih kepada Prajurit Satgas Yonif 407/PK yang sudah peduli dengan lingkungannya. "Terimakasih Bapak TNI, dengan diadakanya kerja bhakti ini, lapangan Voly jadi bersih, dan warga pun semakin kompak,"

Post a Comment

0 Comments