Peringati Isra Mi'raj 1442 H, Anggota Kisus Yonif RK 732/Banau melaksanakan Tausyah bersama dengan msyarakat di Masjid Al-Ihklas Kisus Yonif RK 732/Banau

*Sofifi, Kepulauan Tidore, Kamis 11 Maret 2021.* 



Bertempat di Masjid Al-Ihklas Kisus Yonif RK 732/Banau,Sofifi, Tidore Kepulauan pada Kamis (11/03/2021). Anggota Kisus 732/Banau bersama dengan masyarakat sofifi memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad.SAW tanggsl 27 rajab  tahun 1442 H dengan melaksanakan pengajian, pemberian santunan anak yatim piatu dan berdo'a bersama. 

Kegiatan ini dilakukan anggota Kisus Yonif RK 732/Banau yang beragama muslim dibantu kepanitiaan dari remaja masjid Al-Ihklas mengundang msyarakat untuk ikut memperingati hari bersejarah dalam islam, hal ini juga dapat di jadikan ajang bersilaturahmi dengan masyarakat muslim yang berada di sofifi sehingga tercipta keharmonisan dan kemanunggalan dengan rakyat. 

Dalam acara dihadiri Dankisus Yonif RK 732/Banau Lettu Inf Rehan Pramasputra,S.T.Han memberikan sambutan kepada seluruh jama'ah yang hadir di Masjid Al-Ihklas Kisus YonifnRK 732/Banau pada Kamis (11/03/2021) menyampaikan " Semoga dengan mengikuti acara ini kita mendapat syafa'at Nabi Muhammad.SAW dan banyak keberkahan yang kita dapat, marilah kita saling berbagi kebaikan karena ibaratkan 1 butir kebaikan maka kita akan mendapatkan butir butir kebaikan yang dilipat gandakan". Adapun kegiatan dilajutkan dengan tausyiah dari Ust. Riyadi kemudian pemberian santunan terhadap anak yatim piatu, ramah tamah dan ditutup dengan berdoa bersama yang di pimpin oleh Ust. Bilal yang berjalan dengan tertib dan aman. 

Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,S.H,.M.Si. dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau pada Kamis (11/03/2021) menyampaikan " kegiatan kerohanian memang perlu dilaksanakan, seperti peringatan Isra Mi'raj tgl 27 rajab th 1442 H yang diselenggarakan Kisus Yonif RK 732/Banau , hal ini bisa menjadikan sebuah momen untuk prajurit yang beragama muslim dapat beribadah dengan baik dan dalam melaksanakan tugas pokoknya dilandasi niat yang tulus dan ihklas sehingga bernilai ibadah".

Post a Comment

0 Comments