Peringati HUT yang ke-61, Yonif RK 732/Banau Selenggarakan Lomba Antar Kompi.

Jailolo, Halmahera Barat, Sabtu 27 Maret 2021




Di usianya yang ke-61, Yonif RK 732/Banau pada Sabtu (27/03/2021) selenggarakan lomba antar kompi. Perlombaan akan dilaksanakan selama sepekan sampai dengan Minggu (04/04/2021). Lomba yang diselenggarakan meliputi olahraga umum (oraum) dan olahraga militer (oramil) antara lain: bola voli, menembak pistol dan senapan, serta renang militer. Masing-masing kompi mengirimkan 15 orang terbaiknya sebagai tim tangkas yang akan diadu dalam lomba tersebut. 

Perlombaan tersebut merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan Yonif RK 732/Banau untuk memupuk nilai solidaritas, meningkatkan keterampilan, dan tentunya untuk menyambut hari ulang tahun Yonif RK 732/Banau itu sendiri. Para peserta lomba tim tangkas yang mengikuti kegiatan tersebut sangat antusias dan bersemangat untuk merebut piala bergilir yang menjadi sebuah kebanggaan terendiri bagi masing-masing kompi.

Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si pada Sabtu (27/03/2021) dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau mengungkapkan, “perlombaan antar kompi yang digelar ini merupakan kegiatan untuk menyambut kemeriahan hari ulang tahun satuan yang ke-61, sekaligus untuk meningkatkan keterampilan dan sportifitas para anggota. Masing-masing kompi akan saling berjuang untuk membuktikan kompi mana yang terbaik.”

Post a Comment

0 Comments