Masyarakat turut ramaikan Kurvey Massal anggota Kompi Senapan B Yonif RK 732/Banau.

Akelamo, Halmahera Barat, Kamis, 11 Maret 2021.




Pada Kamis (11/03/2021) anggota Kompi Senapan B Yonif RK 732/Banau laksanakan kurvey massal pembersihan gereja dan sekolah dasar di Akelamo, Halmahera Barat. Tak disangka, dalam melaksanakan para masyarakat turut membantu anggota Kipan B Yonif RK 732/Banau. Para masyarakat dan anggota saling bahu membahu membersihkan lingkungan gereja dan SD Gamumeng. 


Kurvey massal ini diarahkan pada pembersihan gereja dan SD yang meliputi pembersihan parit, pembersihan halaman-halaman gereja dan sekolah, pembersihan kantor, serta pembersihan di dalam Gedung. Kegiatan yang turut diramaikan oleh para masyarakat tersebut pada akhirnya dapat berjalan dengan cepat. Para masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian anggota Kipan B Yonif RK 732/Banau dalam.

Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H. M.Si selaku Danyonif RK 732/Banau menyampaikan, “Sudah menjadi kewajiban TNI untuk membantu masyarakat, karena prajurit berasal dari rakyat yang harus saling bahu membahu dengan masyarakat. Dengan begitu, akan terwujud suatu kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga mampu menciptakan ketahanan daerah yang kuat serta mampu mengatasi permasalahan yang ada di daerah dengan maksimal.” dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau pada Kamis (11/03/2021).

Post a Comment

0 Comments