Kompi Senapan A Yonif RK 732/ Banau Turut Partisipasi dalam Kegiatan Donor Darah Kodim 1509/ Labuha dalam Rangka Memperingati HUT Korem 152/ Babullah

*Labuha, Halmahera Selatan, 10 Maret 2021*




Anggota Kompi Senapan A Yonif RK 732/ Banau berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Kodim 1509/ Labuha dalam rangka memperingati HUT Korem 152/ Babullah yang ke 18 Tahun 2021. Sejumlah 11 personil Kompi Senapan A Yonif RK 732/ Banau dipimpin Letda Inf Yudhi Danton III Kipan A turut berpartisipasi menghadiri dalam kegitan donor darah tersebut.

Dalam situasi pandemi ini, anggota Kompi Senapan A Yonif RK 732/ Banau hadir membantu menyumbangkan darah dalam kegiatan donor darah yang diadakan di Aula Makodim 1509/ Labuha. Pada pelaksanaannya dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa intansi diantara anggota TNI – Polri, forkompimda dan masyarakat setempat. 

Pada kesempatan ini merupakan salah satu wujud wadah silaturahmi antara sesama intansi khususnya TNI – Polri, forkompimda dan masyarakat setempat. Disisi lain, selain itu merupakan agenda kegiatan rutin setiap tahunya dalam rangka memperingati HUT Korem 152/ Babullah yang ke 18 pada Tahun 2021 ini bertujuan untuk membantu program Satuan dibidang nonproglatsi khususnya dibidang kesejahteraan sosial. Dengan tidak mengabaikan protokoler kesehatan di era pandemi ini kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Danyonif RK 732/ Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si. dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/ Banau pada Rabu, ( 10/ 03/2021) menyampaikan “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif dalam menunjang tugas pokok satuan khususnya dalam kesempatan ini Agenda/ Hajat dari Korem 152/ Babullah dalam memperingati HUT Korem 152/ Babullah yang ke 18 pada Tahun 2021 ini. Selain itu, akan menjadikan suatu kegiatan yang akan membentuk forum komunikasi dan silaturahmi antara aparat TNI – Polri dan beberapa instansi di sekitarnya serta oleh masyarakat yang akan menunjang tugas pokok kedepan khususnya Kompi Senapan A”.

Post a Comment

0 Comments