Kompi Senapan A Turut Memeriahkan dalam Puncak Acara Isra’ Mi’raj 1442 H

*Labuha, Halmahera Selatan, 11 Maret 2021*



Anggota Kompi Senapan A Yonif RK 732/ Banau berpartisipasi dalam acara syukuran dan doa bersama yang dilaksanakan di Masjid Riyadu Solikhin Ds. Wayamiga, Kec. Bacan Timur, Kab. Halmahera Selatan dalam rangka memperingati puncak acara isra’ mi’raj 1442 H. Sejumlah 10 personil Kompi Senapan A Yonif RK 732/ Banau dipimpin Letda Inf Yudhi Danton III Kipan A turut berpartisipasi menghadiri dalam acara tersebut.

Dalam situasi pandemi ini, anggota Kompi Senapan A Yonif RK 732/ Banau turut hadir dalam acara syukuran dan doa bersama untuk memperingati hari Isra’ Mi’raj 1442 H khususnya bagi umat beragama muslim. Pada kesempatan ini merupakan salah satu ajang untuk bersilaturahmi khususnya sesama umat beraga muslim yang tidak lama lagi akan menempuh bulan Ramadhan. 

Disisi lain, selain itu merupakan agenda kegiatan rutin setiap tahunya dalam rangka memperingati hari Isra’ Mi’raj 1442 H khususnya bagi umat beragama muslim ini untuk melaksanakan doa bersama dan wujud rasa syukur terhadap Allah Swt yang telah melimpahkan rahmat, nikmat serta karunianya sehingga sampai dengan saat ini masih diberikan kesempatan untuk memperingatinya. Dengan tidak mengabaikan protokoler kesehatan di era pandemi ini kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Danyonif RK 732/ Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si. dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/ Banau pada Kamis, ( 11/ 03/2021) menyampaikan “Alhamdulilah tidak terasa seiring dengan berjalannya waktu sudah tiba kembali Kita dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H ini yang diawali dengan peringatan hari Isra’ Mi’raj bagi seluruh umat yang beragama muslim. Dalam kegiatan tersebut merupakan agenda rutin dan tradisi bagi umat beragama muslim diberbagai penjuru sebagai wujud ungkapan rasa syukur Kita untuk selalu bersyukur terhadap Allah Swt. Dengan adanya acara tersebut akan memperkokoh antar umat beragama dan untuk mempersiapkan menyambut datangnya bulan Ramadhan 1442 H di Tahun 2021 ini. Semoga Allah Swt selalu mencurahkan rahmat, nikmat, serta hidayahnya kepada Kita semua. Aamiin Yarabbal Alamiin.”

Post a Comment

0 Comments