Kompi Senapan A Turut Memeriahkan dalam Acara Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ)

*Labuha, Halmahera Selatan, 11 Maret 2021*




Anggota Kompi Senapan A Yonif RK 732/ Banau berpartisipasi dalam acara Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) yang dilaksanakan di Kompleks Al – Khairaat Ds. Wayaua, Kec. Bacan Timur, Kab. Halmahera Selatan. Sejumlah 8 personil Kompi Senapan A Yonif RK 732/ Banau dipimpin Letda Inf Hanif Sebastian Danton Bant Kipan A turut berpartisipasi menghadiri dalam acara tersebut.

Dalam situasi pandemi ini, anggota Kompi Senapan A Yonif RK 732/ Banau turut hadir dalam acara Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) khususnya bagi umat beragama muslim. Pada kesempatan ini merupakan salah satu wadah dalam bersilaturahmi yang diantaranya dalam acara tersebut dihadiri oleh beberapa tamu undangan dari forkompimda setempat, instansi aparat TNI – Polri dan peserta selski STQ yang berasal dari 30 Kecamatan yang ada di Provinsi Halmahera Selatan.

Disisi lain, selain itu merupakan agenda kegiatan rutin setiap tahunya khususnya bagi umat beragama muslim ini untuk mencari peserta Tilawatil Qur’an terbaik di tingkat provinsi di berbagai kecamatan di Halmahera Selatan. Kegiatan ini mendapat dukungan dari Bapak Bupati Halmahera Selatan H. Bahrain Kasuba, S.Pd., M.Pd. dengan tidak mengabaikan protokoler kesehatan di era pandemi ini kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Danyonif RK 732/ Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si. dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/ Banau pada Kamis, ( 11/ 03/2021) menyampaikan “Dengan kegiatan tersebut akan terjalin komunikasi dan silaturahmi diantara berbagai kalangan pimpinan daerah di provinsi Halmahera Selatan untuk mewujudkan rasa kebersamaan khususnya dalam mencari peserta Tilawatil Qur’an yang terbaik dan sudah menjadi salah satu program agenda Bupati Halmahera Selatan setiap tahunya untuk memotivasi masyarakat untuk terus belajar dan mempersiapkan peserta didik baru Tilawatil Qur’an di setiap tahunnya.”

Post a Comment

0 Comments