Kipan C Yonif RK 732/Banau menerima kunjungan Pangdam XVI/Ptm dalam rangka Tinjau kesiapan PAM RI di Kec. Kao, Halut

Tobelo, Halmahera Utara, Selasa 23 Maret 2021. 



Dalam rangka kesiapan PAM RI, Kipan C yonif RK 732/Banau menerima kunjungan Pangdam XVI/ Ptm Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin untuk meninjau medan dan kesiapan personel yang melaksanakan Pengamanan Presiden RI di Halmahera Utara pada selasa (23/03/2021). 

Dalam kunjungannya Pangdam XVI/Ptm beserta rombongan datang dengan menggunakan Helikopter Air past PK-OCF PT.NHM di Lapangan GB Kipan C Yonif RK 732/Banau disambut para pejabat Irdam XVI/Ptm Brigjen TNI Dwi Darmadi, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Iryadi, Dansubdenpom yang diwakili Serka Safrin dan Danki C Yonif RK 732/Banau yang diwakili Sertu Anas pejabat lainnya yang turut hadir Irdam. Dalam kunjungannnya bertujuan untuk meninjau langsung kesiapan PAM RI yang berada di wilayah Tobelo, Halmahera Utara. 

Persiapan Pengaman Presiden ini sontak menjadi suatu perhatian bagi para pejabat jajaran Kodam XVI/Ptm dan juga kebanggaan khususnya untuk Yonif RK 732/Banau dapat dipercaya untuk bisa melaksanakan Pengamanan Presiden RI.  Kedatangan Pangdam XVI/Ptm di Kipan C Yonif RK 732/Banau diarahkan di ruang transit kompi kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ke wilayah Kec.Kao Halmahera Utara yang menjadi titik pengamanan Presiden.

Ditempat yang berbeda Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,S.H,.M.Si, dalam rilis resminya diMako Yonif RK 732/Banau pada Selasa (23/03/2021) menyampaikan"Suatu kehormatan dan kebanggaan untuk kami Yonif RK 732/Banau dapat dipercaya untuk ikut andil melaksanakan Pengamanan Presiden dan juga membantu Pangdam XVI/Ptm dalam melaksanakan tugas pokomnya diwilayah Kodam XVI/Ptm".

Post a Comment

0 Comments