Kepedulian lingkungan, Anggota Kompi Senapan A Yonif RK 732/Banau di bantu masyarakat melaksanakan Bakti Sosial Pembersihan massal di Pantai Swering

Labuha, Halmahera Selatan, Kamis 11 Maret 2021. 




Anggota Kompi Senapan Yonif RK 732/Banau laksanakan pembersihan massal di pesisir pantai Swering Labuha, Halmahera Selatan pada kamis (11/03/2021). Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, masyarakat Labuha  turut membantu anggota Kipan A Yonif RK 732/Banau dalam melaksanakan pembersihan massal, masyarakat dan anggota saling bekerjasama gotong royong membersihkan lingkungan dipesisir pantai Swering Labuha. 

Pembersihan massal ini di pusatkan untuk pembersihan disepanjang pantai Swering karena terkesan kotor dengan sampah,  Kegiatan yang turut diramaikan oleh para masyarakat yang secara inisiatif membantu kegiatan tersebut sehingga pembersihan dapat berjalan dengan cepat. masyarakat di Labuha mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian anggota Kipan A Yonif RK 732/Banau . 

Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H. M.Si selaku Danyonif RK 732/Banau menyampaikan, “Kepedulian TNI terhadap lingkungan sama dengan peduli dengan masyarakat Kita, setidaknya Kita meringankan dan membantu masyarakat agar bisa hidup dengan bersih dan nyaman, disisi lain akan terwujud suatu kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga mampu menciptakan ketahanan daerah yang kuat dan harmonis” dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau pada Kamis (11/03/2021).

Post a Comment

0 Comments