Dandim 0311/Pessel Hadiri Pencanagan Wilayah Bebas Korupsi (WBK)





Pessel,-- Komandan Kodim 0311/Pessel  Letkol Inf Gamma Arhadilla Sakti menghadiri pencanangan pembangunan zona integritas di wilayah pesisir selatan  bebas dengan korupsi (WBK) menuju wilayah birokrasi bersih dan mengayomi (WBBM), bertempat dihalaman kantor kejaksaan negeri painan, pada Kamis (25/03/2021).


Kegiatan ini di buka oleh kepala kejaksaan Negeri Painan Dona Rumiris Sitorus, S.H, M.H ,
hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd, Kapolres AKBP Sri Wibowo, S.I.K, Ketua DPRD Kabupaten Pessel Ermizen, S.Pd dan Kepala Pengadilan pesisir Selatan.


Dandim 0311/Pessel disela kegiatan pencangan mengatakan,pihaknya mendukung penuh langkah-langkah yang di ambil oleh kejaksaan dalam penegkan hukum di wilayah pesisir selatan.


" Kami (Kodim) sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh kejaksaan negeri painan untuk menciptakan wilayah bebas korupsi di lingkungan kerjanya," Ungkap Dandim.



Lebih lanjut, Dandim juga berharap kerjasama antar semua instansi dalam mewujudkan wilayah bebas korupsi ini dapat terjalin dengan baik.


" Dengan adanya kerja sama yang melibatkan kodim 0311/Pessel ,pemerintah negeri painan,polres painan dan unsur lain nya bisa terjalin dengan baik sehingga terwujud wilayah bebas korupsi sesuai harapan kita bersama," tutup Dandim.
(Pendim 0311/Pessel)

Post a Comment

0 Comments