Cegah Penularan Covid-19 Anggota Satgas Yonif 407/PK Bagikan Masker Kepada Warga Perumbang








Untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19, Satgas Pamtas Yonif 407/PK, yang berada dibawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 121/ABW membagikan Masker kepada warga Dusun Perumbang, Desa Kekurak, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK Letkol Inf Catur Irawan, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Badau, Kalimantan Barat, Kamis (11/03/2021).

“Masker tersebut dibagikan oleh personel Pos Perumbang Satgas Pamtas Yonif 407/PK, sebagai upaya kepedulian anggota Satgas kepada masyarakat perbatasan khususnya warga Dusun Perumbang. Ini dilakukan semata upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Dansatgas.

Danpos Perumbang Lettu Inf Kusman mengatakan bahwa, pembagian Masker ini dimaksudkan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 yang hingga sekarang masih mengancam keselamatan warga. Berbagai upaya terus dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

“Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dibutuhkan kerja sama, disiplin dan kepedulian seluruh elemen bangsa untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” Ucapnya.

“Ini semata-mata dilakukan anggota Pos Perumbang, bertujuan untuk keselamatan kita bersama, mencegah lebih baik dari pada mengobati. Semoga wabah Covid-19 ini dapat segera usai, agar kita tidak selalu cemas dan khawatir melakukan aktivitas,” Sambung Danpos.

Post a Comment

0 Comments