Bersama masyarakat, anggota Kipan B Yonif RK 732/Banau laksanakan karya bakti pembersihan lahan.

Akelamo, Halmahera Barat, Senin 1 Maret 2021




Anggota Kompi Senapan B Yonif RK 732/Banau pada Senin (01/03/2021) melaksanakan karya bakti pembersihan lahan masyarakat di Desa Akelamo, Kecamatan Sahu, Kabupaten Halmahera Barat.  Kegiatan tersebut melibatkan masyarakat bersama dengan para anggota dalam melaksanakan pembersihan. Masyarakat meminta bantuan pertolongan dari anggota Kompi Senapan B sehingga pembersihan dapat dilaksanakan dengan lancar dan cepat.

Pepohonan yang lebat di lahan warga tersebut tentunya mengganggu untuk penanaman tumbuhan pangan maupun kebun. Dengan bantuan 15 personil dari Kipan B Yonif RK 732/Banau, masyarakat merasa tertolong dan mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Kipan B. “Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para prajurit Banau yang sudah membantu warga dalam pembersihan lahan kebun kami,” ujar Sahlan, seorang warga Desa Akelamo. 

Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H. M.Si pada Senin  (01/03/2021) menyampaikan, “Kegiatan karya bakti memberikan banyak arti untuk anggota di lapangan, mereka akan terjun langsung dan dapat berbaur dengan masyarakat serta unsur-unsur lain. Hal ini tentunya dapat meningkatkan kepedulian anggota dan masyarakat terhadap kebersihan lingkungan yang sudah menjadi tanggung jawab setiap lapisan masyarakat.” Dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau.

Post a Comment

0 Comments