Anggota Kompi Senapan A Yonif RK 732/ Banau Membantu Prosesi Pembangunan Masjid Nurul Yaqin Phinisi Bacan

Labuha, Halmahera Selatan, Minggu 21 Maret 2021. 




Anggota Kompi Senapan Yonif RK 732/Banau membantu Prosesi pembangunan Masjid Nurul Yaqin Phinisi Bacan, Halmahera Selatan pada Minggu (21/03/2021). Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan masyarakat Labuha  turut membantu anggota Kipan A Yonif RK 732/Banau dalam melaksanakan prosesi pembangunan masjid yang bergabung dengan masyarakat beserta anggota Kompi Senapan A yang saling bekerjasama gotong royong membantu Prosesi pembangunan masjid tersebut.

Pembangunan sarana tempat ibadah khusunya bagi yang beraga muslim di era pandemi ini yang sebentar lagi akan menyambut datangnya bulan suci ramadhan, anggota dengan masyarakat di bacan khususnya diaerah Jalan Swering Pantai Dusun Mongga, Labuha, Halmahera Selatan. Dalam kesempatan ini masyarakat Kp. Mongga mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian anggota Kipan A Yonif RK 732/Banau atas partisipasinya dalam membantu Prosesi pembangunan masjid Nurul Yaqin Phinisi Bacan.

Dalam pelaksanaannya, sebanyak 15 Pers Anggota Kompi Senapan A membantu Prosesi pembangunan masjid tersebut khususnya di pengecoran Lantai I bagian dari dasar masjid. Dalam kesempatan era pandemi ini dengan tidak mengesampingkan protokoler kesehatan Covid 19, kegiatan tersebut berjalan dengan baik.

Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H. M.Si selaku Danyonif RK 732/Banau menyampaikan, “Kepedulian TNI terhadap masyarakat setempat dalam hal ini khusunya anggota Kompi Senapan A sangat berperan membantu prosesi pembangunan dan merupakan salah satu upaya Binter dan Bansos dalam mendukung tugas pokok satuan dalam era pandemi ini yang akan menyambut datangnya bulan Ramadhan khususunya bagi umat muslim di kalangan masyarakat sekitar, disisi lain merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga mampu menciptakan ketahanan daerah yang kuat dan harmonis antara masyarakat dengan anggota Kompi Senapan A” dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau pada Minggu (21/03/2021).

Post a Comment

0 Comments