Satgas Pamtas Yonif 407/PK Karya Bhakti Bersama Warga Bangun Sarana Olahraga








Personel Pos Riam Sejawak Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK bergotong-royong bersama masyarakat membangun sarana olahraga lapangan Bola Voli di Dusun Pangkalan Parit, Desa Riam Sejawak, Kecamatan Ketungau Hulu, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

Dansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK Letkol Inf Catur Irawan mengungkapkan bahwa tujuan dari pembangunan sarana lapangan bola voli tersebut adalah untuk meningkatkan minat warga masyarakat yang berada di perbatasan khususnya Dusun Pangkalan Parit agar lebih gemar untuk berolahraga, dirilis di Pos Kotis Nanga Badau Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar. Kamis (25/02/2021)

"Pembangunan sarana lapangan bola voli itu sendiri bermula dari permintaan bantuan warga Dusun Pangkalan Parit kepada Danpos Riam Sejawak Satgas Pamtas Yonif 407/PK untuk memanfaatkan salah satu lahan kosong yang berada di Dusun Pangkalan Parit untuk dijadikan sebagai sarana lapangan bola voli," tuturnya. 

Timbau (35) salah satu warga Dusun Pangkalan Parit mengucapkan terimakasih kepada anggota Satgas Pamtas Pos Riam Sejawak yang telah membantu untuk pembuatan dan pembukaan lahan yang akan di pergunakan untuk lapangan voli.

"Terimakasih Bapak-bapak TNI Pos Riam Sejawak yang sudah membantu kami untuk membuka lahan hingga pembuatan lapangan voli di Dusun kami, ujar Timbau.

Post a Comment

0 Comments