Pindah satuan, Danyonif RK 732/Banau lepas 3 Perwira ke satuan baru.

Jailolo, Halmahera Barat, Kamis 25 Februari 2021




Bertempat di Mako Yonif RK 732/Banau, pada Kamis (25/02/2021) Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si. pimpin Korp Raport pindah satuan 3 Perwira Batalyon ke satuan yang baru. Perwira yang melaksanakan pindah satuan yaitu Kapten Inf Danil Supriatama, Kapten Inf Aditya Danang Putranto, dan Letda Chb I Gede Endri Kurniawan. Ketiganya telah selesai menunaikan tugas dan tanggung jawabnya di Yonif RK 732/Banau dan siap untuk melaksanakan tugas di tempat dinas yang baru. 

Acara korp raport pindah satuan yang telah dilaksanakan Yonif RK 732/Banau adalah kegiatan tradisi yang sudah menjadi turun-temurun dilaksanakan di satuan. Hal ini dilaksanakan supaya personil yang akan pindah satuan dengan rasa bangga meninggalkan satuan lamanya dan tentunya akan mengenang dengan pengalaman-pengalaman positif. Diharapkan, di satuan barunya personil tersebut akan mampu untuk bertugas lebih baik lagi.

Danyonif RK 732/Banau menampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang biasa dilaksanakan di TNI AD, setiap personil akan merasakan pindah satuan sesuai dengan tingkat kepangkatan masing-masing. “Kegiatan pindah satuan merupakan kegiatan yang biasa dilaksanakan di jajaran satuan TNI-AD, dengan adanya tradisi korp raport ini  ujar Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si. dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau.

Post a Comment

0 Comments