PELETON DURLAP YONBEKANG 2 KOSTRAD DUKUNG LATIHAN STANDARISASI PRAJURIT KOSTRAD GEL. XI TA 2021



PELETON DURLAP YONBEKANG 2 KOSTRAD DUKUNG LATIHAN STANDARISASI PRAJURIT KOSTRAD GEL. XI TA 2021

YBA2/MWJ_Peleton Durlap Yon Bekang 2 Kostrad Mendukung kegiatan Latihan Standardisasi Prajurit Kostrad Gel. XI TA 2021 yang bertempat di Sidodadi Malang.

Dalam kegiatan Latihan Standardisasi Prajurit Kostrad tersebar Divif 2 Kostrad, Peleton Durlap mendukung jasa pemasakan untuk melayani makan  baik untuk pelaku maupun penyelengara, Dalam kapasitas 1 Peleton Durlap yang  terdiri  dari 35 personil  mampu mendukung 1040 personil.

Kegiatan Peleton Durlap merupakan aplikasi dukungan Bekang sesuai LKT (Lapangan Kerja Tehnis) yang dimiliki, dalam rangka mendukung kegiatan latihan dalam rangka menjamin kandungan gizi prajurit dengan makanan yang cukup dan berimbang, selain sebagai sumber energi, gizi juga penting untuk menjaga kebugaran, serta mengatur proses metabolisme tubuh agar fisik prajurit selalu fit dalam beraktivitas selama melaksanakan kegiatan latihan.

Pada saat Kunjungan Kerja Pangdivif 2/Kostrad, Aslog Kasdivif 2/K, Waasops Kasdivif 2/K dan rombongan ke Kolat Standarisasi Prajurit Kostrad hari ini berkesempatan untuk mencoba menu makan siang prajurit yang disajikan oleh Peleton Durlap Yonbekang 2/K. Kesan Pangdivif 2/K “menu makan siang prajurit ini cukup baik, kandungan kalori cukup dan terutama sambal Bekang yang dikenal prajurit, untuk itu agar tetap dipertahankan” pungkas beliau.

Danyon Bekang 2/K Lekol Cba Firmanuddin Lilawangsa,S.I.P. saat ditemui Tim Pen juga menyatakan “ Peleton Durlap Yonbekang 2/K saat ini sedang melaksanakan dukungan jasa pemasakan latihan Standariasi Prajurit Kostrad secara tersebar TA 2021 selama 60 hari, kebersihan Dapur Lapangan, kebersihan bahan makanan dan cara pemasakan harus dijaga agar kandungan kalori/gizi yang diterima prajurit  betul-betul seimbang.”

  “Dalam melaksanakan kegiatan ini diharapkan Prajurit Peleton Durlap Yonbekang 2/K tetap mengutamakan protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan masing-masing.” Imbuhnya. (Penyba2)

Post a Comment

0 Comments