Matangkan Persiapan TMMD Ke-110, Kodim 1008/Tanjung Gelar Rapat Koordinasi



TANJUNG-Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha Pimpin Rapat Koordinasi Persiapan TMMD ke-110 Tahun 2021 Kodim 1008/Tanjung.

Hadir dalam rapat tersebut Kasdim 1008/Tanjung Mayor Inf Ronny Wijaya beserta Pa Staf, Kasat Narkoba polres Tabalong, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, BPBD, PMI dan DP3AP2KB Kab Tabalong 

Rabu, (10/02/21), bertempat di Ruang rapat Makodim 1008/Tanjung, Rapat koordinasi digelar untuk mematangkan persiapan pelaksanaan TMMD ke 110 Tahun 2021. 

Berlokasi di Desa Lok Batu Kecamatan Haruai, TMMD akan di mulai pada mulai Maret mendatang dengan waktu pengerjaan selama satu bulan.

Untuk menjamin kelancaran pelaksanaan TMMD, tim pelaksana sudah menyusun personil yang terdiri dari TNI, Polri dan instansi terkait.

“Kita bersinergi bersama seluruh elemen masyrakat, guna mempercepat pembangunan" terang Komandan Kodim 1008/Tanjung selaku Dansatgas dalam rapat tersebut.

Dalam TMMD ke-110 Tahun 2021 Kodim 1008/Tanjung menyasar sasaran fisik seperti pembuatan badan jalan, pembuatan saluran kanan kiri jalan, pembuatan jembatan, sasaran tambahan fisik berupa renovasi rumah, pos kambing dan pemagaran  masjid.

Selain sasaran fisik, adapun sasaran non fisik diantaranya melaksanakan berbagai penyuluhan dan bakti sosial.

Melalui program ini Dandim berharap “Semoga dengan adanya pembangunan oleh TMMD, perekonomian warga semakin lancar dan masyarakat menjadi lebih mudah dalam mencari mata pencaharian. Dengan demikan, taraf hidup masyarakat bisa lebih meningkat,” jelasnya.(red).

Post a Comment

0 Comments