Laksanakan Apel Gabungan, Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau lakukan Penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kota Ternate.

Ternate, Maluku Utara, 10 Februari 2021




Turut serta aktif dalam pencegahan penyebaran Covid 19, Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau bersama-sama dengan Polda Maluku, melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Masjid Al Munawar pada Rabu (10/02/2021). Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 1 regu personil Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau dikerahkan untuk membantu dalam pelaksanaan tugas tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Dirsamabta Polda Maluku, Kombes Pol Sukron, selain itu turut hadir jajaran personel Polres Kota Ternate dan relawan Covid 19 di wilayah Kota Ternate. Diharapkan dengan kegiatan yang dilakukan dapat membantu aparat pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

"Terimakasih personil Kompi Khusus, saya harap kita terus aktif dalam membantu aparat pemerintah setempat untuk mencegah penyebaran virus ini sehingga pandemi segera berakhir dan aktivitas seger pulih seperti awal mula. Saya juga berpesan agar dalam giat tersebut tetap patuhi protokol kesehatan mengingat kita yang terjun langsung di lapangan.", ungkap Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau pada Rabu (10/02/2021).

Post a Comment

0 Comments