Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau laksanakan karya bakti pembersihan gereja warga Ternate.




Yonif RK 732/Banau pada Jum’at (12/02/2021) melaksanakan karya bakti pembersihan gereja yang bertempat di Gereja GPM Imanuel dan Gereja GPM Soa Tabanga Kota Ternate. Pembersihan gereja  tersebut dilaksanakan dalam rangka hari Paskah yang ibadahnya rutin dilaksanakan pada setiap hari Minggu sampai dengan tanggal 4 April 2021.
 
Pembersihan tersebut dilaksanakan bersama-sama dengan masyarakat setempat, berbagai perlengkapan ibadah pun disiapkan. Para anggota Kompi Khusus Yonif RK/732 Banau dibagi menjadi beberapa bagian untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai sektor masing-masing.  Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai dari pagi sampai siang, yang tentunya dilaksanakan dengan penuh semangat oleh para anggota dan masyarakat. Kegiatan pembersihan gereja pun selesai dan pada akhirnya berjalan dengan lancar. Masyarakat setempat mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas bantuan yang diberikan oleh Kompi Khusus Yonif RK 732/Banau.

Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si. mengungkapkan,”Sebagai umat beragama, Yonif RK 732/Banau akan selalu bersedia membantu masyarakat dalam melaksanakan ibadah, baik demi kelancaran beribadah serta menjalin solidaritas yang tinggi antar anggota dengan masyarakat,” dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau.

Post a Comment

0 Comments