Kegiatan rutin anggota Kipan A Yonif RK 732/Banau memberikan sedekah kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Bacan

Labuha, Halmahera Selatan, Jum'at 12 Januari 2021. 



Peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu dan lansia, anggota Kipan A Yonif RK 732/Banau memberikan sedekah di wilayah Bacan, Halmahera Selatan pada Jum'at (12/02/2021), Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap bulannya dengan harapan dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dan menjalin tali sillaturrahmi.

Kegiatan ini dilakukan Prajurit terhadap masyarakat yang kurang mampu dan masyarakat lansia, Kemudian, hal ini juga dilakukan sebagai ladang ibadah para anggota Kipan A Yonif RK 732/Banau untuk senantiasa mendapatkan keberkahan dalam bersedekah. 

Dalam rilis resminya Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si. di Mako Yonif RK 732/Banau pada Jum'at (12/02/2021) menyampaikan " Bersedekah yang rutin dilakukan personel Kipan A Yonif RK 732/Banau diharapkan dapat memotivasi anggota lainnya agar dapat meningkatkan kepeduliannya terhadap masyarakat di sekelilingnya sehingga tercipta hubungan yang Baik antara masyarakat  dan TNI. Jadikan kegiatan ini sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat serta ladang ibadah anggota yang memiliki aspek nilai kebaikan untuk membantu sesama manusia khususnya bagi masyarakat di wilayah Bacan".

Post a Comment

0 Comments