Danyonif RK 732/Banau ikuti Rapim Kodam XVI/Pattimura secara virtual di Aula Makorem 152/Babullah.

Ternate, Maluku Utara, Rabu 24 Februari 2021




Bertempat di Aula Makorem 152/Babullah, pada Rabu (24/02/2021) Danyonif RK 732/Banau mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam XVI/Pattimura. Rapat secara virtual tersebut dipimpin oleh Pangdam XVI/Pattimura yang berada di Ruang Yudha Makodam XVI/Pattimura. Rapim Kodam XVI/Pattimura yang bertemakan “Membangun Kodam XVI/Pattimura yang adaptif guna mendukung tugas pokok TNI AD” tersebut telah dilaksanakan dengan lancar.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan secara virtual di Aula Makorem 152/Babullah dipimpin oleh Danrem 152/Babullah, Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan. Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembukaan Rapim Kodam XVI/Pattimura oleh Pangdam XVI/Pattimura. Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian evaluasi dan progja Kodam XVI/Pattimura oleh Irdam XVI/Pattimura dan para Asisten Kodam XVI/Pattimura. Pangdam XVI/Pattimura menyampaikan pokok-pokok kebijakan dan penekanan program yang akan datang, dimana setiap kegiatan harus terencana dan disiapkan 

Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si. dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau menjelaskan, “Rapim Kodam XVI/Pattimura yang telah dilaksanakan merupakan suatu upaya jajaran pimpinan satuan di Kodam XVI/Pattimura untuk mempersiapkan program kerja ke depan dan melaksanakan evaluasi dari kegiatan yang telah lalu, diharapkan untuk Kodam XVI/Pattimura yang semakin profesional dan handal.”

Post a Comment

0 Comments