Polres Jakbar di banjiri Karangan bunga


JAKARTA - Puluhan ucapan berupa karangan bunga membanjiri halaman Polres Metro Jakarta Barat, Karangan bunga itu tampak menghiasi halaman Mapolres Jakarta Barat sejak kemarin sore.

Pagi ini tampak halaman Mako Polres Jakarta Barat dibanjiri Kembali karangan bunga mulai dari gerbang pintu masuk, Lapangan Apel, depan Mako hingga gerbang pintu keluar Mapolres tampak tertata rapi berjajar karangan bunga dari berbagai Instansi, Perusahaan dan Organisasi Masyarakat.

Acara lepas sambut Kapolres Metro Jakarta Barat dari Kombes Pol Audie S Latuheru kepada Kombes Pol Ady Wibowo telah dilaksanakan di Mapolres Metro Jakarta Barat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pada Kamis (07/01/2021).

Hadir dalam penyambutan dan kenal Pamit Kapolres Metro Jakarta Barat antara lain Walikota Jakarta Barat Drs. Uus Kuswanto, Dandim 0503/JB Kolonel Inf. Dadang Ismail Marjuki, Ketua PN Jakarta  Barat Sugianto, kajari Jakarta Barat Bpk Dwi serta para pejabat utama Polres Metro Jakarta Barat.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Kasranto mengatakan, ini adalah salah satu bentuk solidaritas apresiasi dari masyarakat dan instansi kepada kami sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

"Kami mengucapkan terimakasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua elemen masyarakat dan instansi terkait kepada kami Polri. Semoga do’a dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi kami sebagai anggota Polri, serta Polri semakin berjaya sukses dan dipercaya serta semakin dicintai masyarakat," terang Kasranto.

Diketahui, Polda Metro Jaya menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolres hingga Direktur Reskrimsus pagi ini. Serah terima jabatan ini dipimpin oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran.

Serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram Kapolri Nomor ST/3236/XI/KEP/2020 tanggal 16 November 2020. Ada 10 kapolres di lingkungan Polda Metro Jaya yang dimutasi.

Selain Kapolres, ada jabatan Direktur Reskrimsus, Direktur Samapta, Kabid Propam, Dansat Brimob dan Kepala SPN Polda Metro Jaya yang diserahterimakan dari pejabat lama ke pejabat baru. Upacara serah terima jabatan ini digelar di Gedung Balai Pertemuan Polda Metro Jaya.

( *Humas Polres Metro Jakarta Barat* )

Post a Comment

0 Comments