KP. JODIPAN DAN MASJID ROISIYAH DISEMPROT YONBEKANG 2






KP. JODIPAN DAN MASJID ROISIYAH DISEMPROT YONBEKANG 2

Mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid 19, Yonbekang 2 Kostrad bekerja sama dengan pengurus Masjid Roisiyah, Kampung Jodipan Kecamatan Blimbing kota Malang melakukan penyemprotan cairan desinfektan di sekitar Masjid dan pembagian masker kepada masyarakat. Kamis (28/01/21).

Wadanyon Bekang 2 Kostrad Kapten Cba Haryo Tedjo mengatakan "Melihat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas, juga untuk memastikan masyarakat yang hendak Beribadah merasa nyaman dan tidak khawatir terlebih lagi Masjid ini dekat dengan icon wisata Kampung Warna Warni Jodipan.

Penyemprotan dilakukan di setiap sudut, mulai dari lantai dalam, luar, kaca, dan dinding tembok masjid, serta pegangan tiang penyangga pintu depan masjid menjadi perhatian utama untuk disterilkan.

Sementara itu kegiatan ini juga disambut baik oleh pengurus Masjid, melalui penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh Yonbekang 2, harapannya agar masyarakat selalu mematuhi himbauan-himbauan pemerintah.

Wadanyon juga menambahkan melalui koordinasi bersama dari aparatur Kampung, kita semua berupaya terus melakukan berbagai langkah pencegahan penyebaran virus Covid-19, khususnya untuk masyarakat yang ada di kampung Jodipan Kecamatan Blimbing Kota Malang.(Penyba2)

Post a Comment

0 Comments