Diiringi isak tangis dan kehangatan warga, Satgas Yonif RK 732/Banau tinggalkan Maluku dengan penuh kenangan manis yang didapat melalui hasil jerih payah.

Maluku, 31 Desember 2020


Melewati waktu bersama selama 10 bulan pelaksanaan tugas ini, tentunya banyak hal-hal bekesan yang telah dilakukan bersama-sama oleh personil Satgas Yonif RK 732/Banau bersama jajaran masyarakat diwilayah binaan Pos Satgas masing-masing. Hal ini tercermin dari pelepasan Satgas Yonif RK 732/Banau di wilayah Pos masing-masing pada Kamis (31/12/2020).

Satgas Yonif RK 732/Banau disambut dengan baik serta dilepas dengan penuh keharmonisan oleh warga setempat. Hal tersebut menjadi bukti bahwa kemanunggalan TNI – Rakyat terjalin dengan sangat baik dalam pelaksanaan Satgas Pamrahwan Maluku TA. 2020 ini. Banyak kisah, kenangan yang diungkapkan oleh warga serta berkesan sangat mendalam  sehinga menimbulkan rasa haru.

Diharapkan, dengan apa yang telah dilakukan oleh Satgas Yonif RK 732/Banau, dapat membangun suatu persaudaraan yang erat serta mampu memberikan suatu nilai hidup yang berguna bagi masyarakat di wilayah binaan masing-masing serta mampu memberikan suatu kebiasaan hidup yang positif dalam menjalani segala bentuk kehidupan dengan giat teritorial yang telah Satgas Yonif RK 732/Banau lakukan selama kurun waktu 10 bulan pelaksanaan tugas.

“Terimakasih jajaran Pos-Pos Satgas, serta masyarakat di wilayah binaan Pos-Pos Satgas. Banyak ajaran hidup serta kebiasaan yang baik guna mendukung kehidupan yang sehat. Kami juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah dengan baik menerima hingga melepas kami, tentunya menjadi suatu kenangan manis bagi kami selain dari pencapaian keberhasilan tugas”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Kamis (31/12/2020).

Post a Comment

0 Comments