VIDEO CONFERENCE KOMANDAN LANAL BATUPORON DENGAN BAPAK KASAL PADA PANEN RAYA BUDI DAYA IKAN LELE DALAM RANGKA KETAHANAN PANGAN





Lantamal V, 5 Desember 2020,---

Dari Desa Tanjung Jati  Kecamatan  Kamal Kabupaten Bangkalan, Jumat (4/12), Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Batuporon, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla didampingi Ketua Cabang 5 Korcab V DJA II Ny Mahayu Dodi Hermanto, melaksanakan tatap muka video conference (vicon) dengan Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., pada Panen Raya budi daya ikan lele dalam rangka ketahanan pangan yang diikuti oleh seluruh Kotama, Lantamal dan Jajaran Lanal dari seluruh Indonesia.

Saat interaksi tersebut Danlanal Batuporon menyampaikan “ Bahwa Lanal Batuporon saat ini sedang melaksanakan panen lele, kami memiliki 5 kolam terdiri dari 5000 lele sudah 75 hari, Saat ini kami siap melaksanakan panen dalam rangka mendukung ketahanan pangan dibawah jajaran Lantamal V “ Ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. memberikan apresiasi atas upaya yang telah dilakukan oleh seluruh prajurit TNI AL pada umumnya dan Lanal Batuporon pada khususnya yang telah melaksanakan program ketahanan pangan. Sehingga saat ini kita bisa melihat hasilnya dan ikut serta melaksanakan panen raya ketahanan pangan pada masa pandemi covid -19 ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Para perwira staf, Bintara , Tamtama dan  PNS Lanal Batuporon serta Pengurus Cabang 5 Korcab V DJA II

Post a Comment

0 Comments