Tingkatkan Bidang Teritorial Ke Masyarakat, Pos Nunura satgas Pamtas Yonif RK 744/SYB Membuat Tempat Cukur Rambut




Dalam rangka membuka Lapangan Pekerjaan di tengah situasi wabah virus corona (covid-19), Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB Pos Nunura membuat tempat cukur Rambut disekitar Pos di Desa Tohe Kecamatan Raihat, Kabupaten Belu, NTT. 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Jum'at (11/12/2020).

Dikatakannya, kegiatan pembuatan tempat cukur tersebut adalah sebagai upaya dalam mengedukasi warga sekaligus membuka peluang membuka lapangan pekerjaan bagi warga perbatasan dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini. 

"Kegiatan tersebut dipimpin Langsung Oleh Danpos Nunura Serka Khairil kuswanto  bersama 5 personel Pos Nunura lainnya yang dilaksanakan di sela kegiatan tugas menjaga perbatasan RI-RDTL." jelasnya

Terpisah, Danpos Nunura Satgas Yonif RK 744 SYB Serka Khairil Kuswanto mengatakan, rencananya pembuatan tempat cukur akan diselesaikan dalam waktu dekat agar bisa memenuhi Permintaan cukur dan masyarakat juga bisa Ikut bekerja di Tempat cukur tersebut serta meningkatkan upaya di bidang Teritorial Satgas ke Masyarakat karna akan menghadapi Natal dan Tahun Baru.

“Mulai dari masuk daerah penugasan sampai dengan saat ini kami selalu berusaha untuk meningkatkan antusias masyarakat kepada Satgas dengan menciptakan lapangan pekerjaan seperti Membuka tempat cukur rambut pos Nunura ,” ungkap Danpos Nunura .

“Tujuan  tersebut sebagai upaya untuk mengisi hal positif yang bisa bermanfaat dan mengisi aktifitas masyarakat desa binaan ”pungkas Khairil .

Post a Comment

0 Comments