Terpilih sebagai Prajurit Berprestasi, Personil Satgas Yonif RK 732/Banau hadiri Sukuran Hari Juang TNI AD di Kediaman Pangdam XVI/Ptm.

Ambon, Maluku, 15 Desember 2020




Dalam pelaksanaannya, Satgas Yonif RK 732/Banau telah menuai banyak prestasi. Sampai dengan sekarang ini, sudah banyak hal yang diperbuat dan juga meninggalkan kesan yang baik. Berkat hal tersebut, perwakilan dari Prajurit Berprestasi di Kodam XVI/Ptm terpilihlah personil Satgas Yonif RK 732/Banau yang turu hadir dalam kegiatan Syukuran Hari Juang TNI-AD ke 75 bertempat di kediaman Pangdam XVI/Ptm pada Selasa (15/12/2020).

Kegiatan tersebut, selain dihadiri oleh Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, S.IP., M.IP., dan juga Dansat Kabalak diwilayah sekitaran Ambon, turut serta jajaran Forkopimda Provinsi Maluku yang hadir dalam kegiatan tersebut. 

Prajurit Satgas Yonif RK 732/Banau, yang berkesempatan pada kali ini yakni Sertu La Ode Elianto dan juga Praka Khotib, yang mana keduanya telah mencapai prestasi berupa raihan senjata organik masing-masing 1 pucuk. Diharapkan dengan pemberian tumpeng kepada prajurit berprestasi tersebut, menjadi motivasi dan juga pemicu kepada personil Satgas Yonif RK 732/Banau lainnya agar semakin berbuat yang terbaik.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Selasa(15/12/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengungkapkan, “Terimakasih kepada Pangdam XVI/Ptm atas amanahnya untuk menunjuk kami sebagai prajurit yang berprestasi. Hal tersebut tentunya akan semakin memacu kami untuk berbuat lebih baik lagi di akhir-akhir masa penugasan ini.”

Post a Comment

0 Comments