Takes Koki SSK III Porto Haria bantu obati warga Negri Haria yang terluka akibat mesin kapal.

Porto Haria, Kab. Maluku Tengah, 18 Desember 2020




Pelayanan Kesehatan turut diterapkan dalam pelaksanaan tugas Pamrahwan Maluku 2020 oleh Satgas Yonif RK 732/Banau. Kali ini, Takes Koki SSK III Porto Haria, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, Pratu Febri, turut membantu penanganan warga Negri Haria, Bapak Dominggus (45 th), yang mengalami luka di bagian kepala akibat terkena mesin kapal pada Jumat (18/12/2020)

Bapak Dominggus sendiri, dalam kesehariannya bekerja sebagai nelayan, sehingga resiko-resiko tersebut pasti akan mungkin terjadi. Dalam hal ini, Takes dari Satgas Yonif RK 732/Banau selalu siap untuk menolong warga dengan bekal yang sudah didapatkan saat pelaksaan pratugas, sehingga para takes tersebut sudah qualified dalam bidangnya.

Tidak lupa, Bapak Dominggus juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Takes Koki SSK III Porto Haria yang telah membantu dirinya dalam pengobatan lukanya sampai dengan keadaan membaik. Selain hal tersebut, Bapak Dominggus juga menyampaikan bahwa selama ini, personil Satgas Yonif RK 732/Banau telah banyak membantu warga Negri Haria dalam berbagai jenis kegiatan.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Jumat (18/12/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengucapkan, “Saya turut bangga dan berterimakasih atas kinerja para Takes (Tamtama Kesehatan) Satgas Yonif RK 732/Banau yang telah berusaha secara maksimal. Tentunya hal-hal yang telah dilakukan dapat membuat tentram hati masyarakat diwilayahnya, sehingga masyarakat tidak resah apabila mengalami suatu hal yang tidak diharapkan dalam hal kesehatan, Takes-Takes Satgas Yonif RK 732/Banau selalu siap 24 jam untuk membantu.”

Post a Comment

0 Comments