Sukseskan Pilkada Serentak 2020, TNI Polri Laksanakan Patroli Gabungan




BARABAI-Aparat gabungan TNI-Polri di Hulu Sungai Tengah gelar patroli gabungan dalam rangka cipta kamtibmas guna menyukseskan pemilihan pilkada serentak tahun 2020.

Patroli gabungan diawali dengan apel bersama bertempat di Mapolres Hulu Sungai Tengah di jalan ir.H.P.M.Noor Barabai.Rabu (09/12).

Kapolres HST AKBP Danang Widaryanto, S.I.K,  melalui Ps . Paur Subbag Humas Aipda M. Husaini, S.E, M.M menyampaikan bahwa kegiatan patroli gabungan TNI Polri dalam rangka cipta kondisi ditahapan pemungutan dan perhitungan suara di TPS serta dalam rangka memberikan rasa nyaman kepada masyarakat."tuturnya.

Sementara itu Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin,S.I.P.,M.I.,Pol melalui Plh.Perwira Seksi Operasi Kapten Inf Andi Tiro bahwa kegiatan patroli gabungan ini merupakan dalah satu upaya cipta kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hulu Sungai Tengah,"terangnya.

Lebih lanjut Andi Tiro menegaskan bahwa kegiatan patroli gabungan ini merupakan salah wujud sinergitas TNI-Polri dan komitemen bersama  dalam menyukseskan pemilihan pilkada serentak tahun 2020, sehingga pesta rakyat ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar tanpa adanya gangguan kamtibmas,"tegasnya.(pendim1002).

Post a Comment

0 Comments