Sukseskan Pemilu, Forkopimcam Jaro beri Imbauan dan Edukasi




TANJUNG - Forkopimcam Kecamatan Jaro memberikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan saat keluar rumah.

Sekaligus, Babinsa Koramil 1008-01/Muara Uya Serda Triyono, Serda Muhajir, Kapolsek Ipda Ferry, Bhabinkamtibmas Jaro Bripka Wanda, Bripka John, Ketua PPK Jaro Supriansyah, Kasi Trantib Jaro H. Mustafa juga memberikan edukasi terkait  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan.

Terkait pemilu, petugas memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat yang akan memilih pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan untuk datang ke TPS pada tanggal 09 Desember 2020 dan memberikan hak suaranya sesuai dengan pilihan hati nurani.

Tidak lupa, dalam kegiatan tersebut hendaknya mematuhi protokol kesehatan, yang mana sesuai dengan Peraturan Bupati Tabalong Nomor 26 Tahun 2020 tentang pedoman Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19.

Menurut H. Suwandi, S. Sos.M AP Camat Jaro, diingatkan kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan, seperti tidak melakukan kegiatan kontak fisik langsung (physical distancing), rajin mencuci tangan dengan sabun pada saat sebelum / sesudah beraktifitas, wajib gunakan masker, berolahraga dan perbanyak minum air putih.

Senada dengan pendapat Camat jaro, Babinsa Serda Muhajir juga menyampaikan, dengan menaati protokol kesehatan kita dapat memutus penyebaran covid-19. Dengan harapan pandemi ini akan segera berakhir.

Sementara itu, terkait Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan. Kapolsek Jaro Ipda Ferry kembali mengingat kan kepada warga untuk datang ke TPS menggunakan hak pilih. "Dan bersama-sama kita sukseskan Pemilu ini dengan menciptakan suasana yang aman, damai dan kondusif" pesan Ferry.(red).

Post a Comment

0 Comments