Sambut Perayaan Natal Dan Tahun Baru, Pratu Osias Ono Bantu Masyarakat Buat Pohon Natal.



Sambut Perayaan Natal dan Tahun Baru pratu Osias Ono dari pos Asulait bersama Masyarakat Dusun Asulait Desa Sarabau Kecamatan Tasifeto Timur bergotong royong membuat pohon natal dan rumah natal bertempat di dusun Asulait desa Sarabau kecamatan Tasifeto Timur kabupaten Belu, I Nusa Tenggara Timur.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider Khusus 744/Syb, Letkol Inf Alfat Denny Andrian, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Jumat (11/12/2020).

Dikatakannya, membuat pohon natal dan rumah natal dilaksanakan dengan menggunakan bahan dasar ban mobil, tali senar, bambu alang-alang dan lainnya.

“Seperti diketahui dalam waktu dekat umat Nasrani akan merayakan Hari Natal, tidak terkecuali masyarakat yang berada di Kabupaten Belu juga ikut merayakannya,” jelasnya.

“Atas pertimbangan hal tersebut, Serka Richardo mengutus salah satu anggota personil pos Asulait yakni Pratu Osias Ono untuk membantu warga dalam pembuatan pohon natal dan rumah natal." tuturnya

"Pembuatan pohon natal dan rumah natal ini dilaksanakan di salah satu rumah warga dusun Asulait desa Sarabau atas nama Eee Lias Mopelu (32)." ungkapnya

Sementara itu, Eee lias Mopelu (32) merasa sangat senang atas bantuan yang diberikan oleh personil pos Asulait yang memiliki keterampilan dan keunikannya dalam merancang dan membuat pohon natal dan rumah natal.

"Ini luar biasa bagi kami dan sebagai bahan contoh yang dimana pratu Osias Ono yang dengan kemampuannya telah mengajarkan yang terbaik buat masyarakat tentang cara membuat pohon natal dan rumah natal yang bagus dan kreatif. " katanya.

Post a Comment

0 Comments