Prajurit dan PNS Nasrani Kodiklatal Sambut Natal dan Tahun Baru Melalui Vicon



Kodiklatal 23 Desember 2020
Ratusan Prajurit Antap, prajurit Siswa dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) beragama Nasrani yang dipimpin langsung Paban II Operasi Pendidikan (Opsdik) Direktorat Pendidikan dan Latihan (Ditdiklat) Kodiklatal Kolonel Laut (P) Frans Herman, S.T., M.M menyambut Natal dan Tahun baru melalui Vidio Conference (Vicon) Rabu, (23/12/2020).

Penyambutan Natal dan tahun baru 2021 melalui Vicon tersebut dipimpin langsung Kepala Dinas Pembinaan Mental Angkatan Laut (Kadisbintal) Laksma TNI Drs. Ian Heriyawan yang berada di Ruang Disbintal Mabesal sedangkan prajurit dan PNS Kodiklatal berada di gedung Moeljadi Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya.

Adapun kegiatan penyambutan Natal dan Tahun baru ini merupakan bentuk pelaksanaan Perintah Harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M point pertama yaitu peningkatan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan dalam pengabdian sebagai prajurit Jalasena yang memegang teguh nilai nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI Angkatan Laut.
 
Selain diikuti prajurit dan PNS Kodiklatal penyambutan Natal dan tahun baru ini juga diikuti seluruh prajurit dan PNS yang beragama Nasrani diseluruh Komando Utama TNI Angkatan Laut.

Post a Comment

0 Comments