PIA Ardhya Garini Cab 5/Gab II Wingdiktek Gelar Rapat Paripurna



Kalijati. Menjelang pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) pada hari Senin, 21/12/2020, Pia Ardhya Garini Cabang 5/Gabungan II Wingdiktek, menggelar kegiatan Rapat Paripurna, bertempat di Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 5/Gabungan II Wingdiktek. Sabtu, 19/12/2020. 
Hadir pada kegiatan Rapat Paripurna. Komandan Wingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T. (Calon Danwingdiktek yang baru) beserta ibu, para pejabat Danwingdiktek dan diikuti oleh ibu-ibu pengurus  PIA Ardhya Garini Cabang 5/Gabungan II Wingdiktek. 
Dalam sambutanya, Komandan Wingdiktek Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. selaku pembina PIA Ardhya Garini Cabang 5/Gabungan II Wingdiktek menyampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini saya selaku pembina lama PIA Ardhya Garini Cab 5/Gab II Wingdiktek  mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada seluruh pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Cab 5/Gab II Wingdiktek atas partisipasi serta kerjasama yang begitu mengesankan selama ini.  Teriring permohonan maaf apabila selama saya berada ditengah-tengah ibu - ibu melakukan kekhilafan baik sengaja maupun tidak disengaja, begitu juga kami sekeluarga sebagai manusia biasa yang tak luput dari salah dan khilaf. Ungkapnya.

Serah terima jabatan di dalam suatu organisasi adalah suatu yang wajar, oleh Karena itu menunjukkan adanya kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis.  Demikian pula dengan PIA Ardhya Garini Cab 5/Gab II Wingdiktek  tempat para istri anggota TNI AU mengabdikan dan mengembangkan diri dalam rangka mendukung tugas-tugas suami.

Diakhir sambutanya Kolonel Iman Gozali berpesan kepada ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab 5/Gab II Wingdiktek. Dengan kegiatan PIA Ardhya garini yang semakin sibuk ditambah situasi Pandemi Coveid-19 ini, namun utamakan keluarga anak-anak dirumah. Sesibuk apapun kegiatan ibu-ibu keluarga diutamakan. Harap Komandan Wingdiktek.
Senada dengan itu, Ny.Iman Gozali sebagai Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/Gab II Wingdiktek menyampaikan sambutan. Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon diri dan mohon maaf atas segala kesalahan kami, baik dalam pergaulan maupun tutur kata kami selama berada di tengah bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, saya juga mohon restu untuk dapat mendapingi suami bertugas di tempat yang baru.
Lebih lanjut Ny. Iman Gozali menyamampaikan ucapan terimakasih kepada Pembina PIA Ardhya Garini Cabang 5/G.II Wingdiktek, juga selaku Komandan Wingdiktek, atas bantuan moril dan materil yang telah diberikan kepada saya selaku Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/G.II Wingdiktek sehingga kegiatan-kegiatan yang diprogramkan dapat berjalan dengan tertib dan lancar.
Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 5/G.II Wingdiktek yang telah dengan iklas, berdedikasi, serta respek yang tinggi dalam mendukung dan membantu saya dalam menyelesaikan berbagai macam kegiatan, baik yang berhubungan dengan PIA Ardhya Garini Cabang 5/G.II Wingdiktek khususnya serta kegiatan yang melibatkan Pemerintah Kabupaten Subang dan Muspida kabupaten Subang. Tutupnya.  (Tgh/Penwdt).

Post a Comment

0 Comments