Penuh Kebanggaan, Korem 081/DSJ Lepas Prajurit Terbaiknya




Melalui sebuah prosesi upacara militer, Korem 081/DSJ melepas para Prajurit terbaiknya, baik yang akan memasuki MPP maupun yang purnawirawan, bertempat di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (17/12/2020).

Adapun personel yang memasuki MPP salah satunya yaitu Letkol Inf Udjiono, dan yang memasuki purnawirawan Letkol (Har) Hery Suprapto Wardoyo beserta 28 personel lainnya.

Kepada Letkol Inf Udjiono, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaannya, karena dinilai selama ini telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

Sedangkan kepada Letkol (Har) Hery Suprapto Wardoyo berserta rekan purnawirawannya yang lain, jika hal itu bukanlah akhir dari sebuah pengabdian, melainkan sebagai wujud keberhasilan selama melaksanakan tugas dan amanah sebagai Abdi Negara selama ini.

Dalam momen yang penuh haru dan kebersamaan tersebut, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho juga tampak memberikan cinderamata.

Kepada mereka yang purnawirawan, Danrem melepas mereka dengan penuh kebanggaan melalui sebuah prosesi acara pedang pora.

Sebelum momen pelepasan bagi personel yang MPP dan purnawirawan, Danrem juga terlebih dahulu memimpin upacara tradisi penerimaan warga baru dan serah terima jabatan perwira Korem 081/DSJ.

Post a Comment

0 Comments