Pangkoarmada II Terima Courtesy Call Pejabat Utama PT. Bank Mandiri Jawa Timur




TNI AL. Koarmada II, Surabaya 23 Desember 2020.

Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, menerima Courtesy Call tiga pejabat utama PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk di wilayah Jawa Timur,  antara lain Regional Operation Head VIII Jawa Timur PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Bapak Firman Wahyudi,  Head Area PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Head Surabaya Basuki Rahmat Bapak Putu Apriyanto, serta Government Business Head PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Bapak Ahmad Fauzi bertempat di Ruang VIP Gedung Nala pada Selasa (22/12).

Kunjungan para petinggi PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Region Jawa Timur ini dalam rangka mempererat silaturahmi sebagai salah satu mitra kerja Koarmada II, sekaligus penyerahan secara simbolis dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST) Beasiswa Putra Putri TNI/Polri.

Dalam sambutannya Laksda Sudihartawan mengucapkan terima kasih atas kunjungan ketiganya, dan berharap hubungan sebagai mitra kerja selama ini dapat terus terjalin baik.

" Semoga dengan terjalinnya silaturahmi ini, Bank Mandiri  menjadi lebih baik dan sukses di bidang perbankan ke depan nanti, " ujar Laksda Sudihartawan. 

Senada dengan Laksda Sudihartawan, Bapak Firman Wahyudi juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dan kepercayaan yang telah diberikan sebagai mitra kerja Koarmada II. Selesai kunjungan dilaksanakan pertukaran cindera mata dan foto bersama.

Tampak hadir dalam penyambutan ini Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Dafit Santoso, dan Kadisminpers Koarmada II Kolonel Laut (P) Mohammad Nizarudin.

(Pen2).

Post a Comment

0 Comments