Nyatakan Terimakasih, Dansatgas Yonif RK 732/Banau berikan kenang-kenangan kepada Kapolres SBB.

Kab. SBB, Maluku, 28 Desember 2020


Selama pelaksanaan Satgas Pamrahwan Maluku, tentunya Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, selalu dibantu dari berbagai pihak, salah satunya Polres SBB yang mana hampir mencakup seluruh wilayah P. Seram. Dalam hal ini, Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., tidak lupa mengunjungi dan bersilaturahmi, serta mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Kab. SBB, AKBP Bayu Tarida Butar Butar, dengan pemberian kenang-kenangan berupa plakat satuan bertempat di Mapolres Kab. SBB pada Senin (28/12/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres Kab. SBB, AKBP Bayu Tarida Butar Butar, juga mengucapkan terimakasih banyak, dalam pelaksanaan tugas Kapolres SBB, Satgas Yonif RK 732/Banau telah banyak sekali membantu sehingga situasi, serta kondisi masyarakat di wilayah Maluku, khususnya Kab. Seram Bagian Barat tetap kondusif dan tanpa masalah apapun.

“Terimakasih Kapolres SBB beserta jajaran, saya mewakili personil Satgas Yonif RK 732/Banau, tentunya merasa sangat terbantu dengan apa yang telah dibantu oleh jajaran satuan diwilayah Polres SBB. Saya harap dengan solidaritas yang telah dijalin, diharapkan mampu membuat segala tugas berjalan dengan baik, dan juga, saya harap silaturahmi yang terjalin antar anggota, agar tetap dipelihara guna membangun NKRI yang solid serta kondusif”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Mapolres Kab. SBB, pada Senin (28/12/2020)

Post a Comment

0 Comments