Momentum Peringatan Hari Ibu Ke 92 Kab.HSU adakan Rapid Test Geratis Pada Kaum Perempuan





Amuntai- Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 1001/Amuntai Ny Mariza Ali bersama anggota, menghadiri pelaksanaan rapid test gratis pada kaum perempuan dalam rangka peringatan hari Ibu Ke-92 Kab. Hulu Sungai Utara Tahun 2020, bertempat di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kab. Hulu Sungai Utara, Kamis (17/12/2020)

Dalam peringatan hari Ibu ke-92 tim penggerak PKK Kab. Hulu Sungai Utara mengadakan rapid test geratis untuk kaum perempuan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Hj Anisah Rasyidah Wahid 
mengatakam "Hari Ibu ke 92 tahun 2020 kita dapat melaksanakan dan mempersembahkan kegiatan yang sangat positif dan memberikan kemanfaatan bagi masyarakat khususnya bagi kaum perempuan yaitu pelayanan secara gratis"

"Kegiatan ini merupakan salah satu bukti kesungguhan dan komitmen kita bersama sekaligus wujud kepedulian kita kepada kaum perempuan dan juga pemerintah daerah untuk bersama-sama melakukan pencegahan dan pengendalian pandemi covid 19 di Kabupaten Hulu Sungai Utara."Ungkapnya

Lebih lanjut Hj Anisah Rasyidah Wahid berharap "Semoga melalui kegiatan ini diharapkan kepada seluruh Masyarakat khususnya ibu-ibu kaum perempuan semakin peduli dan semakin bertanggung jawab untuk bersama-sama dan demi kepentingan Kita bersama melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19."tutupnya

Ketua Persit KCK Kodim 1001/Amuntai Ny Mariza Ali mengatakan "Momentum memperingati hari ibu ke-92, kami dari Persit KCK Cab XXIV Kodim 1001/Amuntai menyambut baik dengan diadakanya kegiatan rapid tes gratis pada kaum perempuan oleh tim penggerak PKK Kab. Hulu Sungai Utara.

"Selain mengenang jasa Ibu kita, kegiatan rapid tes tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19,Semoga dengan adanya rapid test gratis ini kita semua sehat dan hasilnya negativ."Ungkap Ny Mariza Ali.(pendim1001)

Post a Comment

0 Comments