Memperingati Hari ibu Ke - 92, Personel Pos Damar Beri Kejutan Kepada Ibu Asuh




Sambut Hari Ibu Nasional Ke 92, Personil pos Damar Satgas Pamtas RI RDTL Sektor Timur Yonif Raider Khusus 744/SYB Menyerbu keluarga asuhnya untuk  memberikan kejutan kepada ibu asuhnya. Dilakukan dengan cara sederhana tapi berakhir dengan penuh haru dan pelukan hangat seorang ibu asuh kepada anak angkatnya di Dusun Aisik Desa Silawan Kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, pada Selasa (22/12/2020)

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider Khusus 744/SYB, Letkol Inf Alfat Denny Andrian dalam rilis tertulisnya di Kabupetan Belu, Nusa Tenggara Timur, Rabu (23/12/2020).

Dikatakan Dansatgas, Ibu adalah sosok yang akan selalu kita kagumi dan cintai, makna sosok ibu adalah gambaran kenyataan sebuah kasih sayang yang tak lekang oleh waktu dan akan selalu ada hingga akhir hayat.

"Personel pos Damar diantaranya Serda Jalaludin Malik dan Pratu Gea Noviandi memberikan sebuah bingkisan sederhana di momentun hari Ibu yang diberikan kepada ibu Nina (52) dan ibu Mena (58) warga Dusun  Aisik Desa Silawan , dimana kedua ibu tersebut telah menjadi ibu angkat mereka selama bertugas di perbatasan RI-RDTL." jelasnya

Terpisah, Letda Inf Anggun Wahyu Wuryanto mengatakan bahwa momentum hari ibu seperti memberikan ibu asuh sebuah bingkisan di tempat tugas dapat berarti sebagai pengingat bagi prajurit Satgas Pamtas Yonif Raider Khusus 744/SYB kepada sosok ibu yang telah membesarkan kita.

"Termasuk juga kepada sosok seorang istri yang selalu mendoakan demi keselamatan diri kita selama mengabdikan diri bertugas untuk bangsa dan negara.'' tutur Anggun

Sementara, Nina (52) menyampaikan ungkapan kebahagiaannya kepada personel pos Damar yang baginya sudah seperti anak sendiri.

"Saya senang dan bahagia sekali, anak-anak saya sudah memberikan kejutan yang luar biasa ini, saya sangat terharu dan mendoakan semoga semua prajurit TNI yang bertugas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan." ungkapnya

Post a Comment

0 Comments