Lantamal V Terima Kunjungan Kerja Dirkes Kuathan Kemhan RI




Lantamal V, 18 Desember 2020,---
Komandan Lantamal V Laksma TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., sambut kunjungan kerja Dirkes Kuathan Kemhan dan rombongannya. Jum'at (18/12). Kunjungan Kerja Dirkes Kuathan Kemhan Laksma TNI dr. Arie Zakaria, Sp.OT., Sp.KL ke Lantamal V ini didampingi oleh Kolonel Kes Tri Indryanto (Kasubdit Matfaskes) dan Letkol Laut (K/W) Sri Mulyani, Amk., SKM (Kasi Adm Pelayanan Kesehatan) 

Dalam sambutannya Danlantamal V, menyampaikan terima kasih kepada Dirkes Kuathan Kemhan serta jajaran telah berkunjung ke Lantamal V.  "Terima kasih atas bantuan dan dukungan alat kesehatan dari Kementerian Pertahanan yang diserahkan kepada Rumkital dr. Oepomo berupa alkes Ventilator dan alkes untuk penanganan Covid-19". Ungkap Danlantamal V.

Pada kesempatan ini, Dirkes Kuathan Kemhan menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung Lantamal V khususnya dalam aspek pelayanan kesehatan terlebih dalam menghadapi masa pandemi Covid-19. “Kami siap mendukung dalam pengembangan pembangunan Rumkital dr. Oepomo Lantamal V yang direncanakan akan direlokasi untuk peningkatan pelayanan kesehatan, terutama dalam penanganan Covid-19”. Ungkap Laksma TNI dr. Arie Zakaria.

Saat pertemua tersebut, dilaksanakan juga paparan dari Asop Danlantamal V tentang Satgas Covid-19 dimana Lantamal V berperan aktif khususnya di wilayah kerja, Kadisfaslan Lantamal V tentang draf pembangunan Rumkital dr. Oepomo, Kadiskes Lantamal V tentang kondisi Rumah Observasi Covid-19 yang dimiliki oleh Diskes Lantamal V, dan Karumkital dr. Oepomo tentang penerimaan alkes yang sudah diterima oleh Rumkital dr. Oepomo 
Pertemuan ini juga sebagai implementasi dari upaya percepatan dalam penanganan Covid-19 yang menjadi penekanan dari Pimpinan TNI AL Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. Di akhir acara dilaksanakan penyerahan secara simbolis bantuan alat kesehatan dari Kementerian Pertahanan RI kepada jajaran Lantamal V. 

Turut hadir dalam kesempatan ini, Wadan Lantamal V Kolonel Mar Jasiman Purba, Asrena, Asops, Aslog, Kadiskes, Kadisfaslan dan Karumkital dr. Oepomo

Post a Comment

0 Comments