Kout Kairatu laksanakan Karya Bhakti dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika di wilayah Waipirit.

Kairatu, Kab. SBB, 18 Desember 2020



Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang akan jatuh pada 19 Desember 2020 ini, Kout Kairatu, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, melaksanakan rangkaian kegiatan karya bhakti bersama-sama dengan personil Dodiklatpur, Koramil Kairatu, Polsek Kairatu, Dishub, Satpol PP, dan juga masyarakat Waipirit dengan sasaran tempat-tempat umum serta samping kiri kanan jalan. Kegiatan tersebut dilakukan pada Jumat (18/12/2020).

Diharapkan dengan kegiatan yang ada, masyarakat wilayah Waipirit akan tumbuh kesadaran untuk selalu peduli akan lingkungan. Hal tersebut tentunya sangat positif mengingat kita sebagai personil Satgas Yonif RK 732/Banau, turut andil dalam penyaluran serta penyuluhan kegiatan tersebut melalui kegiatan karya bhakti dan terjun langsung ke lapangan.

“Terimakasih Kout Kairatu, saya harap kegiatan-kegiatan positif yang selama ini kita laksanakan, dapat memberikan bekal kepada masyarakat setempat, sehingga ketika kita kembali dan purna dalam pelaksanaan tugas, hal-hal tersebut dapat tetap dilaksanakan dan juga terpelihara.”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Jumat (18/12/2020).

Post a Comment

0 Comments