Korem 081/DSJ Terima Bantuan CSR dari PT. KAI Daop 7 Madiun




Korem 081/DSJ terima bantuan CSR dari PT. KAI Daop 7 Madiun yang diperuntukkan untuk pembinaan lingkungan hidup dan dunia pendidikan atau sekolah.

Endra Mora Harap selaku Deputy Vice President menyerahkan langsung program bantuan tersebut yang diterima oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, bertempat di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (7/12/2020) siang.

Bantuan program pembinaan lingkungan hidup yang diberikan berupa 3.332 masker dan 25 paket wastafel. Sedangkan bantuan untuk dunia pendidikan atau sekolah senilai Rp. 69.927.000,-.

Dalam momen itu, Endra mengatakan, jika bantuan yang diberikan merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan dari PT. KAI Daop 7 Madiun, serta merupakan salah satu wujud dari program BUMN Untuk Indonesia.

Dirinya berharap, berbagai bantuan yang diberikan itu dapat membantu Korem 081/DSJ dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahannya, seperti dalam penanganan Covid-19 dan kepedulian dalam dunia pendidikan.

Sementara itu, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepercayaan yang telah diberikan. Ia juga menganggap, hal itu sebagai amanah untuk dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Seperti diketahui, selain aktif dan berupaya keras dalam upaya penanganan Covid-19, Korem 081/DSJ juga dikenal peduli terhadap dunia pendidikan dengan memberikan bantuannya berupa renovasi di berbagai sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Kartika Jaya di wilayahnya.

Post a Comment

0 Comments