Korem 081/DSJ Kerahkan Mobil BPBD Kota Madiun Semprotkan Disinfektan




Selain terus berupaya untuk mempercepat penanganan Covid-19 di seluruh jajarannya. Korem 081/DSJ juga terus berupaya guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungannya.

Hal itu seperti yang terlihat pada pagi ini, saat semua lingkungan Makorem 081/DSJ disterilkan dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Sebanyak 3 unit kendaraan dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kota Madiun dikerahkan dalam penyemprotan tersebut.

Dikonfirmasi kepada Dankima Rem 081/DSJ, Kapten Inf Asnan yang terjun langsung membantu, dirinya menjelaskan terkait kegiatan penyemprotan yang dilakukan.

"Tentunya ini sebagai upaya dari satuan kami, untuk mencegah adanya penularan Covid-19 di lingkungan kerja kami," tuturnya selesai melakukan penyemprotan di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (21/12/2020).

"Karena Komandan Korem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si., sangat peduli untuk dapat melindungi anggota agar terhindar dari Covid-19," ungkapnya.

Menurutnya hal itu salah satu bentuk komitmen Danrem, selain terus mengingatkan anggota untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan.

Tampak seluruh sudut lingkungan Makorem 081/DSJ, baik yang berada di dalam dan di luar perkantoran tak luput dari aksi penyemproran cairan disinfektan yang dilakukan.

Post a Comment

0 Comments