Koki SSK I Wakal kembali raih penyerahan senjata api dari warga Maluku.

Wakal, Maluku Tengah, 23 Desember 2020




Akhir masa penugasan, masyarakat di jajaran Pos-Pos Satgas Yonif RK 732/Banau semakin merasa aman, nyaman, serta kondusif. Dalam hal ini, Koki SSK I Wakal, Satgas Yonif RK 732/Banau kembali meraih penyerahan senjata api rakitan laras panjang oleh salah satu warga Maluku kepada anggota Koki SSK I Wakal yakni Pratu Puguh pada Rabu (23/12/2020).

Penyerahan tersebut tentunya dengan dasar bahwasanya masyarakat sudah merasa nyaman dengan keberadaan Satgas Yonif RK 732/Banau. Trauma akan masa lampau dapat diatasi oleh Satgas tersebut, sehingga masyarakat dengan penuh kesadaran, menyerahkan senjata api miliknya karena dirasa tidak perlu ada lagi permusuhan seperti kejadian masa lampau.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Rabu (23/12/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengungkapkan, “Terimakasih jajaran, dalam masa akhir penugasan ini agar tetap berbuat yang terbaik. Prestasi-prestasi yang kian diraih, semoga saja dapat mengharumkan nama satuan dimanapun kita berada.”

Post a Comment

0 Comments