Kodim 1010/Rantau Gelar Karya Bakti, Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2020




TAPIN-Sambut Hari Juang TNI AD Tahun 2020 di Tapin, Kodim 1010/Rantau menggelar Karya Bakti pembersihan sarana umum dilaksanakan serentak dan tersebar, diantaranya Taman Makam Pahlawan dan Masjid An-Nuur. Kamis,(10/12/2020).

Serangkai kegiatan yang telah dilaksanakan dalam menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2020 yaitu Bakti Sosial Donor Darah dan Karya Bakti.

"Alhamdulillah Bakti Sosial donor darah sudah selesai kami gelar kemarin pada hari senin, 7 desember yang bekerja sama dengan PMI Tapin,"terang Pasiter Kodim 1010/Rantau, Kapten Inf Zaenal

"Dan pada hari ini kami melaksanakan Karya Bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan di Lokpaikat serta Masjid An-Nuur di Bungur,"tambahnya

“Kebersihan sarana umum sangat penting guna memberi kenyamanan bagi masyarakat serta menciptakan kebersihan lingkungan, terlebih di tengah pandemi yang sedang berlangsung hingga saat ini terutama masjid, tentunya dalam pelaksanaan shalat harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya di sela-sela kegiatan.

“Kedepan masih ada lagi kegiatan-kegiatan dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD Tahun 2020 seperti anjangsana, ziarah dan doa bersama,” tutupnya.(red).

Post a Comment

0 Comments